Kamis, 17 Maret 2011

Mama :')

"IBU"
kali ini akan menulis tentang Ibu..
pasti kalian akrab sekali dengan sebutan itu..
Bagaimana sosok seorang Ibu untuk kalian ???
Bersyukurlah kalian yang sampai saat ini masih merasakan hangat peluknya, senyum manisnya, tawa bahagianya, serta kasih sayang yang tak akan habis sepanjang masa untuk kalian..

---------------------

Mama yang tak lain seorang Ibu,
aku kerap sekali menyapanya seperti itu..

Mama cantik, memiliki rambut yang panjang terurai indah, senyum yang manis, serta seorang ibu yang memiliki tulang sekeras baja..
Mama sosok ibu yang sangat kuat dan pekerja keras..

apapun akan ia lakukan untuk membuat anak-anaknya bahagia.
tak peduli jika peluh demi peluh harus digantikan dengan tetes demi tetes darah..

:) :) :) :) :)

Percaya atau tidak ?
Saat ini ada hati seorang ibu yang sedang merasa sedih saat harus ditinggal anaknya merantau
Percaya atau tidak ?
Saat ini ada hati seorang Ibu yang merasa bahagia saat anaknya satu langkah lebih maju menuju sebuah kesuksesan..

Dan salah satunya adalah kau Ma... :'(

aku yakin sekali beliau sedang bersedih,
tetapi aku pun percaya dibalik kesedihannya itu terselip rasa bangga, haru, dan bahagia..

ibu mana yang tidak berat saat harus melepas anaknya merantau ?
apalagi seorang anak perempuan ? --> dan itu aku :D

Ma, sebentar lagi anak gadis mu yang mungil nan ayu ini akan pergi ke sebrang sana..
Pergi untuk sebuah kesuksesan. Pergi untuk meraih mimpi - mimpinya. Pergi untuk menjadi anak yang lebih MANDIRI dari sebelumnya...

Senang sekali melihat senyum bangga di wajah mama.
Senyum bangga yang mengisyaratkan sebuah keberhasilan seorang ibu mendidik anaknya.
Senyum bangga yang sepanjang masa akan selalu hadir saat hal ini teringat kembali oleh mu.
Senyum bangga yang semua ibu miliki, termasuk kau Ma..

Nilai ku standar. bukan juga bintang kelas. apalagi siswi teladan di sekolahnya.
tapi, semua itu tudak menyurutkan semangat ku. tidak juga mematahkan asa ku.
bermodalkan sebuah kenekatan, percaya diri yang tinggi, dan optimisme yang kuat, aku tetap melanjutkan jalanku.
karna aku masih memiliki Doa seorang ibu.

Doa seorang ibu yang aku percayai sangat luar biasa. Doa yang mampu memudahkan setiap jalanku.

dan itu terbukti..
Trimakasih Ma,
Doa mu yang tiada pernah putus untuk ku. itu yang akan selalu menjaga ku, saat aku jauh darimu. ya.. saat jarak memisahkan aku dengan mu Ma..

Aku akan pulang dan akan membuat mama kembali tersenyum bangga lebih dari ini :')
Aku pastikan itu..

.gadis mungil mu yang nakal :'*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar