Jumat, 03 Desember 2010

tentang aku :)

Namaku Karina Wahyuni Agustine. Aku bersekolah di SMAN 1 Cikarang Utara, aku duduk di kelas 3 SMA.
Kamu bisa panggil aku "karin" (biasanya sih gitu). Tapi klo udah di Escap, aku di panggil "Mae". kata mereka aku ya emak.emak. Nah klo "Ain" cuma untuk Bee aja. "kanchut", biasanya kaka sama bude aku yang manggil itu. Tapi sekarang teman.teman aku jadi suka ikut.ikutan. satu lagi ketinggalan,
klo anak.anak bolang manggil aku dengan sebutan "chu".

Aku suka sendiri atau lebih tepatnya menyendiri. menjauhkan diri dari keramaian dan orang sekitar. Akhir.akhir ini lagi di tularkan virus Kereta Api. Alhasil jadi suka sama K.A dan untuk saat ini tempat yang paling nyaman untuk menyendiri adalah "Stasiun".

ehm, aku seorang "climber". Ga hebat.hebat banget sih. Masih butuh latihan yang lebih giat lagi, supaya bisa jadi "jagoan".
Dalam urusan asmara, aku kurang beruntung. Selalu salah jatuh cinta. Sampai akhirnya ga mau punya pacar dulu. Tapi ternyata ga enak. ga ada yang perhatian.


Hoam...
sepertinya aku sudah mulai mengantuk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar