Sabtu, 19 Februari 2011

sebatang coklat dan sebungkus gulali :D

satu kisah yang akan aku ceritakan kepada BB..
dari tanggal 1 sampai 31 adalah hari kasih sayang. dari bulan Januari sampai bulan Desember juga bulan penuh kasih. tapi untuk Febuari wabilkhusus tanggal 14, adalah hari kasih sayang spesial di tahun ini dan tahun - tahun sebelumnya :)

gimana gak spesial ?
dapat sebatang coklat , 5 hari kemudian di susul dengan sebungkus gulali.


# Sebatang Coklat rasa Terpaksa
       kenapa di bilang terpaksa ?
karena sehari sebelum hari H, aku memang memaksa ikan untuk memberi aku sebatang cokelat berpitakan biru. awalnya hanya canda belaka, tapi ternyata malah masuk ke tahap serius saat dia tanya "emangnya mau coklat apa? coki - coki ? hahahah :D"
karna dia bertanya seperti itu lalu aku jawab "apa aja deh.. tapi jangan coklat gopean napah. rasa kacang mede atau almond ya ! :)"
*si air uda maksa banyak permintaannya lagi. ga tau diri amat hahaha :D*

enk..ink..enk..
"ini cokelatnya buat kamu :)" sambil senyum malu - malu
"asiik dapet cokelat rasa terpaksa. tp gapapa, cukup menghibur dan menambah cerita baru untuk aku. makasi ikan :))" ikutan senyum malu - malu

#Sebungkus Gulali
tanggal 17 Febuari 2011,
bolos sekolah >>> jadi pagar ayu di Warbonk. assoiii dah :p
eh, ngeliat ada tukang gulali jualan jadi mau beli. tapi ga bawa uang :(
ujung - ujungnya ngadu dah sama ikan. terus katanya "iya, nanti kita cari terus kita beli !"

dikirain anak itu becanda gak serius mau beliiin, tau-tau tadi tanggal 19 Febuari 2011 dikeluarkanlah bungkusan kecil berwarna Merah Muda rasa Strawberry..
ternyata saat dibuka bungkusan tersebut berisikan kapas halus yang dapat di makan. dia bilang sih itu Gulali. tapi aku maunya Gulali yang ada di Pasar Malam gitu. Gulalinya manis loh.. Suka - suka..!

apapun bentuknya, aku senang. karena dia berusaha memenuhi pinta ku. hahaha :D
Trimakasih Ikan.. saat - saat terakhir yang tak kan aku lupa  \(^.^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar